Kamis, 19 Mei 2011

Dokter kulitku

kalian pernah ke dokter spesialis kulit ga??
kalo aku mahh...udah hampir 5 kali ini kayaknya
dan dengan penyakit yang aneh-aneh

salah satu ceritanya begini
waktu itu aku lagi pulang ke rumah nenekku, tempat dimana aku lahir dan sekolah semasa SMA
dan sebenernya aku udah lama banget ga pulang kesan, cuman karena salah satu temenku SMA nikahan
mau ga mau aku pulang juga walaupun sebenernya males juga soalnya capek, dan perjalananya lama (hampir 3 jam kalo naik motor dan 5 jam pake bis)
saat itu kondisi badanku mungkin lagi ga fit juga ditambah cuaca yg kurang bersahabat pula
namun akhirnya aku sampailah dg selamat di rumah nenekku
paginya sih aku ga ngrasa apa2 cuman waktu madi aku ngrsa ada yg gatel plus sakit di area dadaku
batinku "ahhh...gapapa lah, paling cuman gatel biasa, dikasih bedak juga sembuh"

ehh, gara-gara aku nganggep gampang tuh penyakit, dianya nglonjak
keesokannya malah keliatan biru-biru dan semakin parah kaya orang kena cacar air
bedanya kalo cacar air merah, ini putih-putih dan jangan dibayangin kaya apa rasanya
sakit, perih dan gatel banget...aku syok rasanya
aku bingung harus gimana, kena apa aku ini
bingung harus gimana sementara besok harus kembali ke Semarang
masih ada tugas yg harus dibereskan juga
sementara penyakitku semakin ga mau diajak kompromi
tapi untung aja temen2ku juga mau ngertiin aku
aku balik ke semarang, ngampungin tugas dan pulang ke sala3, mengadu kepada mama
baru paginya di hari selanjutnya, aku dianterin ke dokter kulit
mau ga mau dan meski terpaksa karena mau, jadi harus kesana demi kesembuhanku

malu sih sama dokternya
mana dokternya laki-laki, liat area dadaku pula plus sama co-as nya juga pada nebeng nonton
aku ini tontonan gratis apa??/tapi mo gimana lagi...yg penting sembuh
setelah bercakap-cakap abcdef...z, dokternya bilang ini kena binatang
sempet-sempetnya ntu dokter ngajakin becanda "wah...binatangnya laki nih, pinter milih"katanya
dasarrrrr sembarangan...ga lucu ahh...
setelah mendapat salep, 2 hari kemudian aku sembuh
hooooreeeeee...
syukur deh...seneng banget rasanya dan jangan lagi-lagi


tapi entah kenapa kulitku ini
setelah sekian lama, aku kena penyakit kulit lagi dan lagi
meski sembuh di dokter yang sama

dan besok aku harus ke dokteritu lagi
entah kali ini kenapa dengan kulitku
semoga saja bisa sembuh...#pray

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah komentar...