Senin, 30 Mei 2011

Pagi Disini

teman
sahabat
orang terdekat
apakah artinya aku bagimu sekarang???
sampai tak bisa berpikir
sakit..bukan hanya fisik tapi hatiku juga


pagi inipun aku masih memikirkanmu
cinta...
apakah cinta, masih bisa dicerna dengan logika
tapi seperti biasanya, tak pernah ada pikir panjang jika sudah menyangkut cinta meski kadang tau itu salah

sedetik memngingatmu
itu sudah membuatku bahagia
dan mengembalikan semangatku

sedetik memikirkanmu
sudah bisa menghilangkan logikaku
dan tak ingin kudengar apa yang mereka katakan tentangmu
karena aku...hanya aku yang mengerti

berat sekali detik demi detik yang kulalui
harus kusingkirkan semua yang ada dikepalaku
kusisihkan semua isi di otakku
dan kubereskan hatiku hingga hanya ada kamu di sana
baru aku bisa dengan jelas mengingatmu

butuh banyak perjuangan dan pengorbanan sepertinya
tapi sekarang
yang jadi pertanyaanku, masih jugakah dirimu peduli
dan memikirkanku

pagi ini...
disini
aku merasa lelah..
dan aku ingin kembali berpikir...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah komentar...